Random Artikel

Senin, 20 April 2009

Memilih Bisnis Pulsa

Kami siap membantu Anda yang ingin Berbisnis atau berjualan pulsa, khususnya pulsa elektrik.
Perkembangan Teknologi yang cepat saat ini, membuat bisnis pulsa menjadi sesuatu yang menjanjikan keuntungan. Bagaimana tidak, Pulsa yang dulunya mungkin hanya dibutuhkan oleh kalangan tertentu saja kini sudah menjadi barang kebutuhan umum, yang hampir semua orang membutuhkannya. Fenomena ini merupakan peluang bisnis baru, apalagi kini telah banyakDistributor maupun Dealer Pulsa yang membuka peluang untuk bergabung dengan syarat yang mudah dan modal yang kecil.
Kami Hadir bukan sebagai penyedia Pulsa Elektrik, melainkan untuk memberikan Solusi bagi Anda yang mungkin masih ragu Dengan Bisnis Pulsa ini. Sudah banyak bermunculan Distributor ataupun Dealer khususnya yang Online, baik yang menawarkan dengan sistim pemasaran konvensional ataupun sistim pemasaran jaringan. Namun tidak semua bisa kita ambil sebagai mitra begitu saja. Ada hal-hal yang harus kita jadikan pertimbangan sebelum kita memutuskan bergabung atau tidak. Karena tidak jarang dalam kondisi dimana sesuatu itu menjadi booming maka akan banyak pihak yang memanfaatkan. Baik itu pihak yang benar-benar menjalankan dengan profesiaonal maupun pihak-pihak yang hanya mengejar keuntungan dengan cara cepat lalu merugikan pihak lain. Walaupun Kami dalam hal ini tergolong baru bergabung dalam Bisnis Pulsa Elektrik. Namun berbagai hal telah kami pelajari dan coba, dan ternyata memang demikian adanya, ada saja pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan merugikan konsumennya, seperti Proses transfer saldo yang begitu lama hingga untuk bisa masuk dalam deposit saja harus melakukan konfirmasi telpon yang menelan biaya banyak. ada juga yang sudah menjadi saldo namun begitu mau diisikan Pulsa tidak bisa. Hal ini kami alami sendiri ketika mencoba bergabung salah satu penyedia pulsa elektrik dengan harga yang murah dan potensi pendapat bonus yang besar, namun ternyata kemudian deposit yang masuk tidak bisa dijadikan pulsa, hanya jawaban dari mesin komputer yang mengatakan bahwa nomor kami tidak terdaftar atau pin salah.
Kejadian ini tidak hanya menimpa kami, sebab ternyata setelah kami melihat diberbagai forum yang disediakan oleh distributor lain, disana banyak yang menyampaikan bahwa perusahaan A atau B telah melakukan penipuan.
Menyadari kejadian-kejadian itu apakah lantas kita menuduh bahwa semua bisnis pulsa, khususnya yang lewat internet itu PENIPUAN ?? tentunya naif bila kita beranggapan demikian. Oleh karena itu kami mencoba memberikan Solusi terbaik menurut kami tentunya, untuk memberikan informasi yang telah kami pelajari dan kami rasakan sendiri dari berbagai operator Distributor dan Dealer Pulsa.
Ada 3 (tiga) hal yang perlu kita pertimbangkan terlebih dahulu sebelum kita bergabung dengan Bisnis Ini :
  1. Pendaftaran : apakah ada biaya atau Gratis, bila mensyaratkan biaya untuk pendaftaran kami sarankan supaya jangan langsung bergabung, lakukan pengecekan terlebih dahulu secara mendetail. Bila pendaftaran Gratis anda boleh langsung bergabung dengan catatan anda jangan langsung melakukan transfer dana. selidiki dulu pelayanannya dengan mencoba menu transaksi yang ada, bagaimana kecepatan merespon sms dari konsumenya. coba hubungi CS (Costomer Service) lebih dahulu bagaimana mereka merespon dan melayani calon konsumennya lalu dari semua itu bisa ambil kesimpulan. Lakukan deposit dengan nilai minimal, ini berguna untuk jaga-jaga apabila ternyata deposit yang kita transfer tidak bisa dijadikan pulsa.
  2. Harga : harga yang ditawarkan apakah harga distributor, dealer, agen ataukah konsumen, lalu kica coba crosscek dengan harga dipasar. Apakah bisa bersaing, khusunya untuk harga yang akan kita jual kembali. sedangkan untuk harga konsumen kita langsung dapat menentukan sendiri apakah harga itu mahal, standar pasar atau murah. Ingat jangan keburu terkecoh dengan harga murah, kita harus melakukan penghitungan dengan cermat bila ditawarkan harga yang murah apalagi terlalu murah terlebih khusus bila sistim yang ditawarkan sistem jaringan kita harus lebih jeli melakukan perhitungan, berapa besar yang harus mereka bayarkan untuk bonus ke member untuk setiap transaksi dan berapa kira-kira keuntungan bagi perusahaan itu sendiri. sebab jika perusahaan itu tidak ada keuntungan maka dari mana mereka mendapatkan biaya opeasionalnya.
  3. Lokasi : Tempat dimana perusahaan itu berada. lakukan crosscek dengan nomor telepon Kabel TELKOM karena cuma telepon inilah yang mensyaratkan pendaftaran dengan ketat, caranya dengan menanyakan ke nomor 108 nomor telepon yang terncantum dalam alamat tersebut. cara yang kedua coba anda telpon ke nomor telpon Kabel TELKOM apakah aktif atau tidak, bila perlu konfirmasi langsung ke perusahaan tersebut.
Akhirnya kini segala sesuatunya terserah Anda.. apakah Anda mau bergabung dengan Bisnis Pulsa ini ataukah berhenti karena takut resiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar