Random Artikel

Selasa, 20 April 2010

Kontes Affiliasi 2010

Kontes Affiliasi 2010


Salah satu sumber income dari internet adalah Program Affiliasi, yaitu sebuah program memasarkan produk baik berupa barang, jasa maupun sebuah informasi. istilah gampangya adalah "makelaran". Penghasilan atau komisi yang ditawarkan melalui program affiliasi ini beragam dari yang cuma puluhan persen dari nilai produk atau bahkan ada yang 100% dari harga produk. Wah..!! 100% dari harga sebuah produk, apa iya?? pertanyaan ini mungkin pernah terbersit dihati kita, sebab secara matematis jika 100% dari harga keuntungan diberikan pada sang affiliator atau sang maklar maka dari mana produsen itu mendapatkan hasil..?

Jawaban dari pertanyaan itu bisa beragam. Tapi yang jelas dalam dunia maya atau internet hal itu mungkin sekali dan tetap menghasilkan keuntungan. Sebab keuntungan yang diperoleh tidak mesti langsung dari apa yang kita jual tersebut, bisa saja keuntungan itu dari sisi lain yang justru mendatangkan penghasilan yang besar bagi sang produsen.

Program Affiliasi atau refferal ada yang mensyaratkan membayar atau harus membeli produk tapi banyak juga yang tidak harus membeli produknya atau seratus persen gratis.

Dalam postingan ini saya ingin menyampaikan informasi tentang program affiliasi dari salah seorang netter dari negeri kita yaitu Sdr. Yul Eko Ribiyanto dari Jakarta. Adapun produk yang ditawarkan adalah Sebuah KARTU DISCOUNT VIRTUAL
Kontes Affiliasi 2010.imagedengan harga cuma Rp.10.000,- ya... semurah itu harga yang ditawarkan untuk sebuah Virtual Discount Card yang dapat digunakan untuk berbelanja via internet pada tempat -tempat yang telah ditentukan dengan mendapatkan potongan harga atau cash back. Apalagi hadiah yang ditawarkan begitu banyak dan nilainya cukup fantastis yaitu New Kia Picanto Senilai Rp.100.000.000,-
Program Affiliasi.picSebagai Hadiah Utamanya

dan masih banyak hadiah-hadiah yang diberikan seperti Motor, Laptop dan juga uang tunai.

Kontes Affiliasi ini sangat cocok untuk yang ingin mengembangkan kemampuan menjalankan bisnis internet dengan program affiliasi, ya... anggap saja sebagai ajang latihan.

Jangan takut ini sebuah penipuan, toh kalaupun ini penipuan kita tidak rugi dalam jumlah besar cuma Rp.10.000,- saja. Bahkan jika kita hanya mendapatkan 1 orang saja yang berhasil kita rekomendasi untuk mengikuti kontes ini, modal kita telah kembali 100%.

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2010.
Untuk informasi lebih detail kontes Affiliasi 2010 silahkan lihat disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar