Random Artikel

Rabu, 12 Mei 2010

Mr. Action Club

Mr. Action Club adalah sebutan bagi kita yang mau bertindak, bukan hanya berteori atau bermimpi tanpa sebuah tindakan. Mr Action Club ini memberi pelajaran yang sangat positif dimana orang seperti saya bisa mempelajari banyak hal tentang bisnis internet dengan panduan yang begitu jelas.Saya sendiri mengawali aktifitas berinternet ataun ngenet sejak setahun yang lalu dalam kondisi minus bukan NOL, kenapa minus sebab komputer, biaya online dan bahkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari keluarga saja masih berhutang. Namun saya punya keyakinan bahwa lewat internet saya mampu merubah keadaan bukan saja dari minus ke nol tapi juga bisa merubah dari minus ke plus alias berkecukupan. Keyakinan ini selain datang dari keyakinan awal saya juga banyak saya dapatkan dari para netter yang sudah sukses, dimana mereka telah membangun usaha lewat internet dalam waktu yang tidak sedikit. Satu tahun yang saya lalui mungkin relatif masih sedikit atau bisa saja sudah cukup untuk membuat perubahan keadaan dari minus. Tapi terus terang bagi saya waktu efektif satu tahun yang telah saya lalui baru bisa memberi pengertian bagi saya tentang bagaimana meraih kesuksesan lewat bisnis di internet.saya telah banyak belajar dari para blogger, ebook, ataupun para jawaranya internet marketing mulai dari bikin web, memilih hosting, mengisi konten sampai membuat produk yang bisa dijual dan menghasilkan. tapi semuanya masih dalam tahap awal atau terkadang saya mengikuti yang gratis. Dari yang awal dan gratis inipun Alhamdulillah telah banyak memberikan perubahan pengetahuan saya tentang bagaimana membuat blog, bikin website dan sebagainya, walaupun dalam hal materi belum saya dapatkan sesuai dengan impian saya.Sekali lagi Mr Action Club memberikan saya pengalaman yang lebih tentang bagaimana melangkah dalam dunia bisnis internet. Panduan yang langsung disertai dengan action membuat langkah saya menjadi lebih terarah untuk menapaki jalan kesuksesan dalam bisnis internet.Namun seperti yang saya ungkapkan tadi bahwa secara materi saya masih jauh dari cukup, maka untuk biaya internet ini saya mengandalkan program-progam gratis yang bisa mendatangkan keuntungan seperti mengikuti program KERJA BACA yang mana kita dibayar hanya dengan membaca. Lumayan buat ganti biaya online tiap hari karena dari KERJA BACA ini saya bisa mendapatkan rata-rata $1.3 setiap hari dan jika dilakukan efektif tidak lebih dari 1 jam. dari pendapatan ini saya berharap bisa membiayai selain biaya online juga bayar sewa hosting yang saya gunakan untuk belajar bisnis di internet dan juga bisnis hosting itu sendiri. Bisnis hosting ini juga saya awali dengan modal Nol alias tanpa bayar, karena kita hanya akan ditagih untuk pembayaran bulan berikutnya, jadi dalam bulan pertama saya tidak memerlukan dana untuk modal, tinggal saya mencari secara offline orang disekitar saya yang ingin membuat website untuk usahanya kemudian saya masukkan di hosting yang saya sewa tersebut dengan memberikan harga jasa yang lebih murah. dengan demikian dapat membantu saya untuk biaya hosting bulan berikutnya.Semoga postingan singkat ini bisa memberikan inspirasi bagi anda yang mungkin mengalami keadaan yang sama seperti saya, Intingya JANGAN PERNAH MENYERAH sesulit dan sesukar apapun yang kita alami pasti ADA JALAN KELUAR untuk setiap permasalahan. Selamat dan terima kasih untuk Bpk Joko Susilo dengan MR. ACTION CLUB nya yang telah memberikan pencerahan pada saya tentang bagaimana memulai bisnis internet dengan benar. Terima kasih juga saya sampaikan disini untuk para blogger yang telah membagi ilmunya seperti Blognya Kang Rohman, Blog Klinik IT dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebut satu-persatu karena saya lupa....Di akhir postingan ini saya mengajak semuanya khususnya yang berstatus newbie alias baru di internet seperti saya untuk tidak berhenti berusaha mencari dan menjadi yang terbaik seperti kutipan sebuah lagu SYUKURI APA YANG ADA HIDUP ADALAH ANUGRAH ..... JANGAN MENYERAH, JANGAN MENYERAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar